DASAR-DASAR PENULISAN KARYA ILMIAH

Judul: DASAR-DASAR PENULISAN KARYA ILMIAH

Penulis: Prof. Dr. Zaenal Arifin

Jumlah Halaman: xii+145

Harga: Rp36.00,00

ISBN: 979-759-567-6

Buku Dasar-Dasar Penulisan Karya Ilmiah ini menguraikan cara menyusun karya ilmiah, seperti makalah, tugas akhir, atau skripsi, bagi mahasiswa strata satu. Uraiannya tidak hanya berkaitan dengan teknik penyajian karya ilmiah, tetapi juga membahas pemakaian bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Atas dasar itu, buku ini sangat berguna bagi mahasiswa di perguruan tinggi ketika mahasiswa membuat makalah, tugas akhir, atau skripsi.

9 responses to this post.

  1. makasih pak infony….. buku ini penting buat saya mengingat bentar lagi saya mau abis kuliahnya…..🙂

    Balas

    • Salam kenal, terima kasih. Adik Aruma dapat memperoleh buku Dasar-Dasar Penulisan Karya Ilmiah di setiap toko buku Gramedia dan Gunung Agung atau toko buku lain di kota Anda.
      Terima kasih. Selamat berjuang. Insya Allah Anda sukses dalam menyelesaikan studi.

      Balas

  2. Posted by karman Dg. Matuju on 9 April 2011 at 3:21 am

    Assalamualaikum…..pak saya pengen dowload buku bapak tapi saya tidak tahu caranya…mohon infonya

    Balas

  3. Posted by karman Dg. Matuju on 9 April 2011 at 3:38 am

    Assalamualaikum…..pak bisa tiadak memperoleh buku menarik bapak tanpa harus ke toko buku lagi solnya ruma saya jauh dengan toko buku. saya pengen dowload yang judulnya DASAR-DASAR PENULISAN KARYA ILMIAH. tapi saya tidak tahu caranya gimana ya pak??…mohon infonya

    Balas

  4. Posted by karman Dg. Matuju on 9 April 2011 at 3:39 am

    Assalamualaikum…..pak bisa tidak saya memperoleh buku menarik bapak tanpa harus ke toko buku lagi solnya ruma saya jauh dengan toko buku. saya pengen dowload yang judulnya DASAR-DASAR PENULISAN KARYA ILMIAH. tapi saya tidak tahu caranya gimana ya pak??…mohon infonya

    Balas

  5. buku Dasar-Dasar Penulisan Karya Ilmiah harganya Rp36.000,00. Kalau Anda berminat silakan kirimkan data lengkap berupa
    1. nama
    2. alamat lengkap
    3. nomor telepon yang bisa dihubungi
    4. jumlah buku yg ingin dipesan.
    Jumlah harga buku dan ongkos kirim selanjutnya akan diinformasikan berikut dengan nomor rekening.
    Terima kasih

    Balas

    • Posted by SANDRO T.H. SIRAIT on 8 Desember 2011 at 7:22 am

      Salam kenal pak. Saya Sandro (mahasiswa) dari Tangerang. Saya berminat untuk membeli buku Dasar-Dasar Penulisan Karya Ilmiah karangan bapak. Mohon bukunya dikirim ya pak ke alamat saya. Data lengkap:

      1. nama : SANDRO TORANG H. SIRAIT
      2. alamat : Jalan Kalimongso No. 85, Kel. Jurangmangu, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kode Pos 15222 atau CIPUTAT 15400 (belakang kampus STAN Bintaro)
      3. nomor telepon : 085 717 438 702
      4. jumlah buku yang ingin dipesan : 1 (satu) buah

      Saya juga berminat untuk membeli buku karangan bapak yang lain yaitu Penggunaan Bahasa dalam Surat Dinas. Mohon dibantu ya pak. Terimakasih.

      Balas

  6. Posted by SANDRO T.H. SIRAIT on 8 Desember 2011 at 7:23 am

    Tolong ya pak

    Balas

Tinggalkan Balasan

